fbpx

Rumah Sakit Regency Meningkatkan Diagnosa Medis dengan
Teknologi Biplane Angiography

Rumah Sakit Spesialis Regency memperkenalkan sistem angiografi biplan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan memancarkan radiasi paling sedikit.

Angiografi adalah jenis sinar-X yang digunakan untuk memeriksa pembuluh darah agar dokter dapat melihat masalah apa pun. Sistem angiografi biplan ini melampaui angiogram dan prosedur tradisional.

Ia dilengkapi dengan teknologi untuk memberikan akurasi saat mendiagnosis dan membimbing profesional perawatan kesehatan selama prosedur intervensi dalam kardiologi dan radiologi.

Menjelaskan manfaat mesin tersebut, Sistem angiografi biplan dirancang secara teknologi untuk memberikan hasil diagnostik intraoperatif yang tepat, yang berarti dapat memberikan pencitraan yang akurat selama operasi.

Mesin ini memiliki kombinasi dua detektor berbeda yang terletak di dua area berbeda, memungkinkan panduan yang lebih baik selama perawatan.

Hasilnya, resolusi kontras tinggi dihasilkan pada sudut mana pun dan untuk ukuran pasien apa pun.

Angiografi menggunakan radiasi pengion, menghasilkan dosis radiasi yang dapat mengkhawatirkan jika dosisnya terlalu tinggi.

Dengan sistem angiografi biplan ini, profesional perawatan kesehatan memiliki akses ke gambar berkualitas tinggi dalam pencitraan 3D canggih dan visualisasi detail seperti pembuluh darah, perangkat, jaringan, dan tulang tanpa perlu meningkatkan dosis radiasi.

Dilengkapi dengan Teknologi Tepat untuk Bedah Kardiovaskular dan stroke

Angiografi biplan memberikan teknologi kepada dokter dan pasien untuk melakukan angiografi invasif minimal lebih cepat dan dengan dosis radiasi rendah dibandingkan dengan mesin angiografi konvensional.

Teknologi angiografi biplan ini memberikan kesempatan untuk meningkatkan diagnosis dan pengobatan kasus-kasus sulit/ komplex.

Ia juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan hasil klinis tidak hanya untuk penyakit arteri koroner tetapi juga mampu mengobati penyakit stroke dan tumor secara real-time.

Sistem Biplane angiografi dapat membantu profesional kesehatan memperoleh, meninjau, dan memanipulasi gambar secara langsung secara real-time, meningkatkan alur kerja klinis dan mencegah kebutuhan untuk mentransfer pasien ke pemindai CT, yang sangat penting untuk kasus darurat dimana waktu adalah intinya.

Teknologi ini dapat mendeteksi dan menghasilkan gambar yang tajam dari objek bergerak dan resolusi kontras yang tinggi bahkan pada sudut yang curam.

Hal ini sangat penting untuk penyakit kardiovaskular kompleks dan pengobatan intervensinya karena mesin masih dapat menghasilkan gambar arteri koroner berkualitas tinggi bahkan saat pasien bernapas atau bergerak tanpa mengganggu kualitas gambar.

Dosis radiasi juga dikurangi hingga 60% dengan fitur x-ray pulse yang dioptimalkan, sehingga lebih aman bagi pasien.

Teknologi angiografi biplane dengan tabung GIGALIX X-Ray memberikan visibilitas yang lebih baik dari pembuluh darah halus yang terletak di dalam tengkorak dan otak kita.

Teknologi pendeteksinya dengan C-arm yang dapat bermanuver, menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dari segala sudut, membantu dokter lebih memahami anatomi pembuluh darah unik dan proses penyakit setiap pasien.

Dengan teknologi ini, ahli intervensi kami dapat memutuskan pendekatan pengobatan yang optimal untuk mendapatkan hasil terbaik bagi pasien kami.

Di Regency, kami percaya bahwa sangat penting untuk mendiagnosa pasien dengan cepat dan akurat untuk memberikan pengobatan yang tepat tanpa penundaan.” Kata Ibu Serena Yong.

Tingkatkan kesehatan Anda dengan kunjungan ke Rumah Sakit Regency melalui kantor perwakilan resmi kami di Indonesia! Dapatkan layanan medis berkualitas dengan tenaga medis terbaik untuk perawatan optimal. Jadwalkan kunjungan Anda sekarang dan prioritaskan kesehatan Anda bersama kami